Roy Hodgson enggan untuk mengambil risiko pada Danny

Roy Hodgson enggan untuk mengambil risiko pada Danny

Roy Hodgson mengatakan itu “tidak mungkin” dia akan memasukkan Daniel Sturridge atau Danny Welbeck di skuad Euro 2016 Inggris jika mereka tidak sepenuhnya fit.

Hodgson dan skuadnya akan terbang ke Alicante pada Selasa untuk beberapa pemanasan menjelang pelatihan dari persahabatan melawan juara Eropa Spanyol di Stadion Perez Rico, kandang tim Divisi Segunda Hercules, Jumat.

Empat hari kemudian, Inggris menyambut tuan rumah Euro 2016 Prancis ke Wembley untuk apa yang diharapkan menjadi perlengkapan terjual.

Rencana Hodgson untuk header ganda telah terhambat oleh cedera daftar yang berisi 13 skuad tetap.

Orang seperti Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Phil Jagielka diharapkan kembali sebelum Natal, tapi kebugaran Sturridge dan Welbeck merupakan keprihatinan besar bagi manajer Inggris.

Sturridge adalah salah satu dari beberapa pemain yang muncul dari Piala Dunia dengan kredit apapun, tapi dia tidak fitur di salah satu dari 10 kualifikasi Kejuaraan Eropa karena cedera paha dan lutut.

Welbeck telah keluar sejak April karena masalah lutut juga.

Hodgson akan memberikan kedua pemain – dan lain-lain saat ini di meja pengobatan – kesempatan untuk membuktikan diri menjelang turnamen tetapi untuk enggan mengambil pemain ke Perancis yang tidak fit 100 persen.

“Mereka harus hancur telah kehilangan begitu banyak bola tapi siapa yang tahu apa yang akan membawa? Kami berharap mereka akan kembali,” kata Hodgson untuk keberadaan Welbeck dan Sturridge.

“Apa yang Anda benar-benar bertanya adalah, apakah kita akan mengambil pemain ke turnamen siapa yang hampir tidak bermain sepak bola, tapi karena dia pemain berbakat mungkin saja menjadi, dalam beberapa cara yang ajaib, mampu memainkan sepak bola? Ini tidak mungkin.

“Saya tidak akan senang untuk benar-benar mengambil pemain dengan kami dengan harapan bahwa mereka akan menjadi fit selama turnamen. Saya lebih suka memiliki 23 pemain yang semuanya fit dan siap untuk pergi dan mampu bermain dari menit pertama.”

Sementara itu, Hodgson ingin mengatur bersama-sama dengan skuadnya antara November dan Maret – meskipun klub Liga Premier ditembak jatuh proposal yang sama tahun lalu.

Hodgson telah secara teratur berbicara tentang keinginannya untuk menciptakan lingkungan klub dalam set-up Inggris.

Manajer Inggris percaya persahabatan dan semangat tim tersebut adalah kunci untuk peluang Inggris sukses di turnamen besar.

Dengan itu dalam pikiran, Hodgson berencana untuk bertemu dengan skuadnya antara November dan Maret – final dan pertandingan pertama dari kalender internasional – tahun lalu.

Tapi pertemuan itu dibatalkan setelah memveto proposal klub Liga Premier, mengklaim mereka tidak bisa menemukan ruang dalam jadwal mereka dikemas.

Yang tidak menempatkan Hodgson keluar membuat rencana tentatif untuk mengadakan sama berkumpul musim dingin ini.

“Akan lebih baik (untuk melakukan itu),” kata Hodgson.

“Ini bukan keputusan kami.

“Tim Premier League memiliki pemain dan membayar mereka. Jika mereka siap mengorbankan satu atau dua malam untuk memberitahu kami memiliki berkumpul dengan dan mengingatkan mereka tentang apa yang kita coba lakukan dan membuat mereka untuk menempatkan cap Inggris selama sore atau malam, yang akan menjadi besar. Bola Tangkas

“Jika itu tidak mungkin, saya sudah menerimanya selama bertahun-tahun dan saya tidak mengintai klaim.

“Jika itu bisa dilakukan dan klub Premier League bersedia untuk mengakomodasi kami, maka kami akan lebih dari senang untuk melakukan itu dan kami akan berterima kasih tapi saya tidak siap untuk membuat keributan tentang hal itu.”

Dengan turnamen besar di cakrawala, itu mungkin akan bermanfaat bagi skuad untuk memiliki musim dingin sosial dan Hodgson meyakini para pemain tertarik untuk memiliki satu juga.

“Mereka tampaknya (untuk itu),” tambah Hodgson.

“Ketika kita berbicara tentang hal itu dalam euforia setelah kemenangan melawan Skotlandia (November lalu) mereka tertarik jadi saya ingin berpikir mereka akan tertarik lagi dan saya ingin berpikir itu tidak akan mengambil banyak jauh dari klub serta kami akan memilih tanggal dan waktu yang sangat hati-hati sesuai dengan semua orang.” Agen Bola Online