Arsenal Menang Banding Atas Kartu merah Gabriel

Arsenal Menang Banding Atas Kartu merah Gabriel

Arsenal telah memenangkan banding dengan Chelsea terhadap kartu merah Gabriel yang dikirim keluar

Bek tengah dikeluarkan karena menendang striker Chelsea Diego Costa pada saat marah pada bentrokan Sabtu di Stamford Bridge.

Tetapi, Asosiasi Sepakbola mengumumkan dalam pernyataan pada hari Selasa telah menerima keberatan Arsenal untuk keputusan dan menarik suspensi tiga laga.

Gabriel masih menghadapi tuduhan berbeda dari perilaku yang tidak tepat untuk reaksinya setelah mendapat kartu merah oleh wasit Mike Dean.

Keputusan yang cepat berarti Gabriel menjadi tersedia untuk dipilih dalam laga Capital One Cup Rabu malam melawan Tottenham.

Pernyataan FA berbunyi: “Arsenal mengaku pemecatan yang salah dalam kaitan Gabriel telah ditegakkan menyusul sidang komisi regulasi independen.

“Suspensi tiga laga untuk pemain, oleh karena itu, telah ditarik dengan segera.

“Gabriel dikeluarkan karena melakukan kekerasan saat laga melawan Chelsea pada hari Sabtu [19 September 2015]. Judi Bola

“Pemain saat ini dikenakan sanksi terpisah FA dari perilaku yang tidak tepat berkaitan dalam laga hari Sabtu dan memiliki sampai jam 6 sore pada Kamis [24 September 2015] untuk membalas.”

Gabriel hilang ketenangan menyusul konfrontasi Costa, yang sebelumnya telah mendorong bek Arsenal Laurent Koscielny pada wajah dan kemudian menerobos jatuh ke tanah.

Terdapat contoh bagi suspensi yang sedang terbalik.

Musim lalu, gelandang Chelsea Nemanja Matic melihat larangannya dipersingkat setelah bereaksi terhadap serangan berbahaya oleh pemain Burnley, Ashley Barnes, dengan badan pengurus untuk menerima dia menggunakan “tingkat kekuatan” sedang ketika mendorong lawannya. Maxbet