Matic Percaya Start Buruk Chelsea Akan Sebaliknya

Matic Percaya Start Buruk Chelsea Akan Sebaliknya

Gelandang Chelsea Nemanja Matic yakin mulai gemetar The Blues ‘untuk musim berakhir.

Tiga kekalahan dari lima laga pembukaan mereka meninggalkan Chelsea di tepi zona degradasi Premier League tapi kembali menang atas Maccabi Tel Aviv dan Arsenal telah memantapkan langkah.

Tim asuhan Jose Mourinho mulai mempertahankan mahkota Capital One Cup saat bertandang ke Walsall pada hari Rabu dan Matic percaya kemenangan Sabtu atas The Gunners telah mengubah suasana di kamp.

“Pertandingan itu penting untuk menang untuk mendapatkan lebih percaya diri – yang bisa saya katakan untuk diri saya sendiri, saya merasa lebih baik, ketika Anda menang perasaan itu selalu lebih baik,” kata Matic pada situs resmi klub

“Kami melihat lebih baik di lapangan. Mungkin secara mental kita lebih kuat. Kami memiliki tekanan lebih dari biasanya sebelum laga karena kami hanya memiliki empat poin.

“Kami mengakui situasi. Sudah waktunya untuk menang. Kami bermain seperti di lapangan dan kami berjuang untuk setiap bola. Ini hanya awal.”

Walsall menikmati awal yang kuat untuk musim ini di League One, di mana mereka duduk di posisi kedua dalam klasemen setelah hanya kalah satu dari delapan laga mereka sejauh ini.

Mourinho kemungkinan besar menjaring tim lemah terhadap Saddlers, dengan kunjungan ke Newcastle akan datang pada hari Sabtu sebelum perjalanan lain ke Porto tiga hari kemudian di Champions League.

“Dalam dua laga kami telah mencetak enam dan tidak kebobolan. Sangat penting untuk kepercayaan diri dan semangat tim, dan sekarang kami harus terus seperti ini,” kata Matic.

“Kami memiliki laga setiap tiga hari dan saya pikir tim kami siap untuk itu. Ini akan menjadi menarik. Kami akan melihat apa yang bisa kita lakukan. Agen Bola Online

“Saya yakin kami bisa memenangkan semua laga. Kami memiliki kualitas untuk itu dan setiap laga Anda bermain untuk Chelsea Anda ingin harus menang.”

Diego Costa diatur untuk melewatkan laga melawan Walsall setelah striker itu dituduh melakukan kekerasan untuk perselisihan dengan pemain Arsenal Laurent Koscielny di Stamford Bridge.

– Thibaut Courtois tetap absen karena masalah lutut sementara Willian mengalami cedera otot dan juga berada diluar.  Judi Bola Online