Saya Ingin Merasa Penting di Bayer Leverkusen - Hernandez

Saya Ingin Merasa Penting di Bayer Leverkusen – Hernandez

Pemain internasional Meksiko menyebut waktu lima tahun tinggal di Old Trafford pada Senin, karena ia bergabung dengan klub Bundesliga, dan sekarang telah menguraikan alasan yang membuatnya pindah.

Javier Hernandez mengatakan keinginan untuk merasa “penting” adalah faktor utama dalam kepindahannya ke Bayer Leverkusen dari Manchester United.

Lima tahun kontral pemain asal Meksiko di Old Trafford berakhir pada hari Senin, karena ia bergabung dengan klub Bundesliga pada kontrak tiga tahun, setelah menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid.

Pesepakbola 27-tahun membuat tiga penampilan untuk United sebelum pindah ke Jerman tetapi tampaknya tidak menjadi bagian terpadu dari rencana Louis van Gaal, dan dia kini telah mengungkapkan kegembiraannya memulai debut dengan Leverkusen.

“Saya ingin merasa penting lagi karena mereka telah membuat saya merasa seperti itu dengan minat mereka pada saya,” katanya dalam konferensi pers.

“Saya ingin menemukan kembali kebahagiaan yang saya telah cari selama ini. Saya tahu itu tidak akan mudah, tapi apa yang ada di benak saya adalah untuk bermain dan membantu untuk mencapai hal-hal yang penting.”

Striker Monaco Anthony Martial siap untuk bergabung dengan United dalam kesepakatan yang kabarnya bisa mencapai €80 juta, dengan Van Gaal telah juga melepas Robin van Persie musim panas ini.

Hernandez, meskipun, menegaskan bahwa ia tidak memiliki perasaan kuat terhadap pelatih asal Belanda, menambahkan: “Dia adalah pelatih yang hebat dan setiap pelatih memiliki metodenya, ide dan keinginan untuk mengikuti gaya yang berbeda, sehingga ia bekerja dengan caranya sendiri.

“Saya tidak punya masalah dengan dia. Hubungan antara kami benar-benar profesional, seperti yang ia memiliki dengan semua pemain.

“Tapi ia percaya bahwa rekan satu lainnya bisa melakukan lebih dari saya dalam posisi tertentu di lapangan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, di sini saya merasa penting dan saya akan belajar banyak. Saya akan dikelilingi oleh banyak orang yang bisa membantu saya, jadi saya akan melakukan segalanya untuk mereka.”