Joaquin Sanchez Resmi Kembali ke Real Betis

Joaquin Sanchez Resmi Kembali ke Real Betis

Berita Bola – Mimpi Joaquin Sanchez akhirnya menjadi kenyataan, sebagai striker Fiorentina diizinkan untuk bergabung kembali klub masa kecilnya Real Betis dengan kontrak tiga tahun pada hari Senin.

Joaquin bisa dibilang jadi salah satu pemain yang paling signifikan untuk Real Betis dalam sejarah dan setelah dua tahun di Fiorentina, pemain yang mulai menua ini tak ingin apa pun selain Betis dan ingin kembali menyelesaikan karirnya berseragam putih dan hijau.

Tetapi, Fiorentina menolak membiarkan pemain untuk meninggalkan klub, meskipun sang striker mulai duduk di bangku cadangan sebagian besar musim 2014-15, memaksa mantan bintang Valencia dan Malaga untuk mengambil tindakan sendiri dan mengeluarkan imbauan untuk kembali ke Betis, bandar bola memaksa Fiorentina untuk mengizinkan dia meninggalkan klub.

“Saya telah membuat keputusan saya. Saya hanya ingin pulang ke rumah. ”

Joaquin memposting komentar di instagram dengan tiga emojis mewakili , sementara juga mengumumkan di Italia.

Sebelum pesan di media sosial pada tanggal 25 Agustus, Joaquin mengumumkan niatnya dan menyebutkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan Fiorentina dan kembali ke klub masa kecilnya.

“Saya sudah berada di bursa sejak tahun lalu, ketika saya berlatih terpisah. Saya tidak tahu mengapa mereka telah mengubah pendapatnya sekarang. Saya tidak tahu mengapa Fiorentina melakukan ini padaku, tim dan rekan tim saya. Termasuk fans Fiorentina yang mendukung saya.

“Semua orang menghentikan saya dan mengatakan:” Adalah normal bahwa Anda ingin pulang. “Saya tidak tahu mengapa Fiorentina tidak mengerti itu. Aku ingin kembali ke Betis selama lima terakhir tahun, sejak aku meninggalkan. Ini tidak ada hubungannya dengan Eduardo Macia berada di sana sekarang. Pada bulan September, ada pertemuan dan segala sesuatu bisa saja berubah. Tidak peduli siapa yang bertanggung jawab atas Betis.

“Saya ingin kembali ke Betis karena itulah yang hati saya memberitahu saya, karena di situlah keluarga saya dengan darah dan keluarga, sepakbola menunggu saya. Saya tidak berpikir bahwa ini akan menjadi masalah. Mengapa mereka ingin mengambil kebahagiaan ini dariku? ”

Joaquin menyimpulkan dengan menyatakan bahwa ia bertekad untuk meninggalkan Fiorentina dan membuat kepindahannya ke Betis jika klub Italia cerdas, mereka akan mengerti itu dan membiarkan pergi dengan status bebas transfer.

“Jika mereka cerdas dan orang baik… mereka harus memahami bahwa saya telah pesepakbola selama 16 tahun dan saya ingin pulang. Saya sudah memberikan semua selama dua tahun di Fiorentina dan untuk seragam ‘Viola’. Saya telah menunjukkan profesionalisme maksimal. ”

Agen Joaquin juga menyatakan pada saat itu Betis telah menawarkan Fiorentina € 200.000 untuk pemain berusia 34 tahun, sebagian kecil dari € 5 juta Fiorentina harapkan dan sementara angka akhir belum secara resmi diumumkan, jelas bahwa Fiorentina dipaksa menyerah tuntutan mereka untuk pemain dan menyetujui keinginannya. agen bola