Mbappe: Madrid sudah menginginkan saya sejak berusia 14 tahun

Mbappe Madrid menginginkan saya 14 tahun

Bintang Monaco Kylian Mbappe mengatakan bahwa Real Madrid telah memburunya sejak ia berusia 14 tahun karena spekulasi berlanjut mengenai masa depannya.

Mbappe, 18, menikmati sebuah musim terobosan dengan juara Ligue 1, mencetak 26 gol di semua kompetisi.

Bomber muda haus gol tersebut dikontrak sampai 2019 di Stade Louis II, namun Madrid termasuk di antara klub yang terkait dengan pemain depan.

Berbicara setelah timnas Prancis menang 3-2 melawan Inggris pada laga persahabatan pada hari Selasa, Mbappe Mbappe mengungkapkan bahwa masa depannya sampai saat ini masih abu-abu.

“Saat ini saya hanya ingin berlibur bersama keluarga dan menanti apa yang terjadi ke depan. Saya sebenarnya ingin segera jelas, demikian juga dengan klub saya saat ini. Namun, yang saya pastikan saat ini saya masih terikat kontrak dengan klub yakni Monaco. Saya bukan pemain bebas, lihat saja nanti,” sebut Mbappe seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga: Bartra: Saya pikir tidak akan pernah bermain lagi setelah bus Dortmund di serangan

“Kami harus menyelesaikannya, melihat apa yang terjadi dengan klub juga, karena saya terikat kontrak dengan klub, saya tidak bebas, kami akan lihat apa yang terjadi.

“Real Madrid? Mereka telah berusaha merekrut saya sejak saya berusia 14.”

Mbappe membuat kemenangan meski Prancis bermain dengan sepuluh orang lantaran Raphael Varane dikartu merah pada menit ke-47, Ousmane Dembele yang sukses mencetak gol berkat umpan tarik darinya pada menit ke-78 di Stade de France, Prancis.

Mbappe merupakan jebolan dari akademi Monaco. Ia masuk ke skuat senior pada musim 2015. Dirinya masih memiliki kontrak hingga tahun 2019 mendatang.