Rafinha: Barcelona membayar ambisi pada Leganes

Rafinha: Barcelona membayar ambisi pada Leganes

Rafinha merasa pendekatan ambisius pada Leganes meninggalkan mereka pada rentan Barcelona kembali ke jalur kemenangan La Liga dengan skor 5-1.

Luis Enrique mengatur formasi juara 3-4-3 yang tidak seperti biasanya, bersama Rafinha yang ditempatkan kembali di sayap kanan, Leganes menyerang dengan semangat saat laga baru dimulai.

Tapi anak asuh Asier Garitano terkena defensif dan ada sedikit keraguan atas tujuan mendapatkan poin setelah Lionel Messi mencetak gol pembuka pada menit ke-15.

Striker bintang Barca lainnya Luis Suarez dan Neymar juga tepat sasaran sebelum babak pertama usai dan Messi menambahkan penalti pada menit ke-54 sebelum ambisi Rafinha mengambil bagian mencetak gol yang ke lima – m88 sport.

Hal itu berarti Gabriel yang sama mengesankan melalui tendangan bebas bagi tuan rumah terhitung sedikit, dan segera berbicara setelah Laga, Rafinha mengatakan: “Di atas semua kami senang dengan hasil laga.

Barca sudah kembali mendapatkan poin yang sama dengan Real Madrid setelah kalah melawan Alaves di Camp Nou akhir pekan lalu, meskipun rival mereka dapat bergerak jelas sekali lagi saat bertandang ke Espanyol pada hari Minggu.

“Sepak bola adalah sulit,” kata Rafinha, yang berharap akan mempertahankan tempatnya melawan Atletico Madrid pada hari Rabu. “Ada permainan cantik dan ada permainan yang sulit. Kami akan berjuang untuk segalanya.

“Sangat penting untuk menang hari ini, dalam tiga poin ini adalah penting.” cara daftar m88