Chelsea melewatkan bek Juventus Lichtsteiner

Chelsea melewatkan bek Juventus Lichtsteiner

Juara Italia tidak tertarik menjual bek kanan mereka di jendela musim panas meskipun kedatangan dekat dari pemain internasional Brasil Dani Alves dari Barcelona.

Chelsea ditetapkan untuk kehilangan Stephan Lichtsteiner, dengan Swiss internasional untuk tetap di Juventus meskipun transfer terdekat Dani Alves dari Barcelona.

Goal.com mengerti bahwa manajer Juve Massimiliano Allegri masih melihat bek sebagai bagian penting dari rencana dan bahwa pemain 32 tahun adalah senang tinggal di Italia.

Antonio Conte akan tiba di London dan mengambil alih di Stamford Bridge setelah kesimpulan dari Kejuaraan Eropa, dan laporan telah menyarankan ia bisa menyerang mantan klubnya untuk full-back.

Bek Swiss ditandatangani oleh Conte untuk Juventus kembali pada tahun 2011 dan telah pergi untuk membuat lebih dari 150 penampilan untuk klub, membantu mereka memenangkan gelar Serie A selama lima musim terakhir berturut-turut sbobet casino.

Chelsea memiliki kebijakan klub pemain membatasi berusia 30 tahun atau lebih untuk penawaran satu tahun, dengan Lichtsteiner, 32, tidak memenuhi kriteria menjadi lebih tua dari saat ini pilihan pertama bek kanan Branislav Ivanovic.

Pemain terakhir yang berusia 30 atau lebih yang ditawarkan lebih dari kontrak satu tahun adalah Yossi Benayoun pada tahun 2010 setelah penandatanganan dari Liverpool, dengan John Terry, setelah banyak pertimbangan, setelah hanya diberikan perpanjangan 12 bulan pada akhir kampanye 2015-16. Agen Bola

Gola.com memahami bahwa Chelsea sekarang akan mengejar target lainnya, dengan Antonio Rudiger, yang juga bisa membuat beralih ke Stamford Bridge meski telah setuju pindah permanen ke Roma pada hari Senin, dan Kostas Manolas dua pilihan potensial.

Juve, sementara itu, ditetapkan untuk menyelesaikan penandatanganan Dani Alves dalam beberapa hari mendatang sebagai klub terlihat untuk membangun skuad yang mampu menantang untuk kemuliaan Liga Champions. ligasbobet.net