Saya tidak akan pernah melupakan mimpi debut di Brasil – Gabigol

Saya tidak akan pernah melupakan mimpi debut di Brasil - Gabigol

Pemain depan Santos 19 tahun datang dari bangku cadangan untuk kedua net Brasil menang di Chevrolet Brasil Global Tour atas Panama di Dick Park Sporting Goods, Minggu.

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa mengatakan dia tidak akan pernah melupakan saat ia menyarangkan gol Brasil pertamanya.

Penyerang Santos datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada debut internasional di Selecao menang 2-0 di Chevrolet Brasil Global Tour atas Panama di Dick Sporting Goods Park di Colorado pada hari Minggu.

Pemain berusia 19 tahun merayakan sepakannya dengan berlari ke pinggir lapangan untuk merangkul Dunga dan berterima kasih pelatih untuk menempatkan menunjukkan keyakinan dalam dirinya.

“Saya sangat senang mencetak gol pada debut saya dan saya tidak akan pernah lupa saat itu untuk sisa hidup,” katanya.

“Saya berterima kasih kepada banyak orang, pelatih Dunga untuk memberi saya kesempatan dan rekan-rekan untuk kepercayaan mereka menunjukkan.”

Gabigol kini berharap untuk memainkan peran utama dalam kampanye Copa America bulan depan Brasil dan mengatakan itu adalah mimpi untuk berbaris bersama begitu banyak pahlawan. Agen Sbobet

“Saya di sini untuk belajar,” katanya.

“Begitu banyak pemain di sini adalah idola saya. Untuk bermain bersama Daniel Alves dan Kaka adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya digunakan untuk menonton orang-orang di TV dan sekarang saya tidak hanya bermain dengan mereka tapi mencetak. Saya sangat senang.”

Brasil terbang kembali ke Los Angeles pada Minggu malam dalam persiapan untuk pembuka Copa America melawan Ekuador pada 4 Juni maxbet casino.