Breitner: Pep tidak bisa membeli Liga Champions untuk Manchester City

Breitner: Pep tidak bisa membeli Liga Champions untuk Manchester City

Mantan pemain Bayern Munich percaya tidak ada kesempatan dari tim Inggris menjadi juara Eropa untuk beberapa musim meskipun pendapatan TV yang mereka peroleh.

Legenda Jerman Paul Breitner tidak percaya bahwa Pep Guardiola akan membawa kesuksesan instan ke Manchester City.

Bos Bayern Munich akan berangkat ke Allianz Arena di musim panas untuk membuat beralih ke Liga Premier, tapi pemenang Piala Dunia 1974 tidak percaya bahwa Guardiola mampu memimpin tim Inggris ke Liga Champions dalam beberapa musim ke depan sebagai mereka tidak dalam posisi oleh pemain “superstar”.

“Dia tidak bisa membeli semua pemain Man City harus menjadi tim yang dominan di Liga Champions,” ujar Breitner kepada Goal.

“Liga Premier memiliki begitu banyak uang. Mereka akan mendapatkan miliaran poundsterling melalui hak siar TV, lebih dari £3 miliar. Jerman hanya mendapatkan £700 juta, yaitu sekitar 20-25 persen dari uang yang didapatkan Premier League.  Judi Online

“Mereka bisa membeli pemain biasa-biasa saja untuk £15 juta atau £6 juta tetapi mereka tidak akan meningkatkan dan kualitas mereka tidak akan meningkatkan dan tidak menjadi lebih baik.

“Mereka akan harus menunggu setidaknya tiga, empat atau lima tahun. Mereka akan harus menunggu sampai seseorang 18 atau 19 tahun lebih tua sekarang memiliki tingkat bakat untuk menjadi bintang. Kemudian mereka mungkin akan dapat membeli generasi superstar berikutnya.

“Tapi untuk dua atau tiga tahun ke depan, tidak ada cara tim Premier League akan memenangkan Liga Champions.” Agen Sbobet